Sponsor

Selasa, 20 Januari 2015

cara mengatasi Masalah kenakalan siswa/i




Sehingga jika ada pengadilan HAM sekolah maka pihak sekolah akan tau siapa yang berstatus bandal, jika sudah tau maka murid-murid seperti ini bisa di pindahkan kesekolah yang menagani di bidang kenakalan remaja. Karena yang kelewatan batas menurut penulis sudah tidak sehat lagi sudah di luar kesadaran dia. Atau pikirannya tidak stabil lagi.
Atau  bukan sehat lagi jadi ini maaf kata bisa dikatakan di bawah murid sekolah luar biasa, jdi perlu ada sekolah khusus orang orang seperti ini, sehingga ada guru yang ahli di bidang ini, terserah namanya apa, bisa namanya sekolah rehabilisasi. Seperti murid yang tidak bisa di atur lagi di sekolah maka dia perlu di sekolahkan di sekolah rehabilisasi, karena anak seperti ini tidak pas/cocok di tangani oleh guru biasa.
  
Jika ada murid yang yang melawan guru maka dia perlu di sekolahkan di sekolah rehabilisasi, karena kelakuannya sudah di luar sadar, mungkin karena pengaruh lingkungan, mungkin karena pengaruh orang tuanya membuat si anak tertekan dengan masalah yang berkepanjangan sehingga lama kelamaan dia menjadi-jadi.
Jika ada murid perokok aktif maka dia di sekolahkan di sekolah rehabilisasi, karena dia (perokok) itu bukan penjahat yang di hukum-hukum di sekolah atau di hukum-hukum orang tuanya tetapi ini seorang yang sakit, maka yang sakit perlu di obati, di obati di sekolah rehabilisasi. Dan sebagainya !!!

sumber: suara persada indonesia

Apakah anda punya ide dan pertanyaan seputar pendidikan dan sekolah bisa di komentari di bawah ini 

ATAU BISA JUGA DI SINI !!!
thumbnail
Judul:

cara mengatasi Masalah kenakalan siswa/i


Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Terimakasih Sudah Singgah di sini ! :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
http://simbolonbermanhot.blogspot.com @Van Bolon - Published by Bamz